Daftar Selebritis Berbohong

Selebritis adalah istilah yang lekat banget dengan sosok orang/grup yang terkenal, kondang, populer atau apapun itu yang dikagumi dan dipuja banyak orang. Selebritis pada umumya bergelut di dunia hiburan, baik dibidang peran/akting, musik, presenter. Selebritis bisa juga dikatakan sebagai bagian dari publik figure.

Sebagai orang/grop yang terkenal para seleb ini tentunya mempunyai para pengemar yang mengidolakan mereka, dan bahkan tidak jarang sampai me "dewa" kan mereka, mulai dari prilaku, pakaian bahkan samapai pada hal-hal terkecil dari tokoh idolanya.

Selebritis sering menjadi agen gaya hidup (life style), mulai dari gaya rambut, pakaian, cara berbicara, dll sebagainya. artinya selebritis mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi perubahan dan perkebangan masyarakat.

Sebagai orang/group yang populer tentunya kesaharian mereka tidak luput dari pemberitaan oleh media yang haus akan informasi untuk memuaskan para pengemar dari selebritis tersebut. Artinya banyak hal-hal yang selalu di informasikan oleh media mengenai selebritis tersebut, mulai dari hobby, statmen, kegiatan sehari-hari sampai ke hal-hal yang sifatnya pribadi.

Media sebagai wadah informasi terkadang hanya mengejar rating tanpa pernah mempertimbangkan pengaruh dan dampak dari informasi yang diberitakan kepada masyarakat, hal ini memanga sudah menjadi hak kebebasan pers dari media tersebut asalkan tidak melanggar perturan per undang-undangan yang ada.

Sebagai tokoh yang banyak penggemar dan dapat mempengaruhi masyrakat tentunya selebritis seharunya dapat lebih bijak dalam bersikap, karena bisa saja prilaku dia akan berdampak tidak baik terhadap masyarakat. Dan tidak jarang selebritis ini melakukan sesuatu yang kontroversial sifatnya untuk menaikan popularitasnya tanpa pernah berpikir bahwa sebagai publik figure hal ini tidak baik bagi masyarakat.

Peran media informasi memang sangat perlu disini untuk memfilter informasi yang mendidik, akan tetapi hal itu sangat jarang dilakukan, karenasebagai lembaga yang orientasinya ekonomis tentunya media tidak sepenuhnya dipersalahkan dalam hal ini.

Dalam situsi seperti ini peran masyarakat lebih dituntut untuk menyaring dan mengelola informasi tersebut, akan tetapi derasnya dan terbukanya informasi saat ini, terkadang justru masayakat terbui dan ikut dalam arus tersebut, dan mempanguruhi prilaku dan pemikiran masyarakat, ditambah lagi bahwa selebritis telah diangga sebagai panutan dalam gaya hidup, sehingga masyarakat telah terasionalisasi dengan sendirinya denga prilaku-prilaku yang menyimpang dari selebritis tersebut.

Banyak sekali prilaku maupun perpuatan selebritis yang seyogianya tidak perlu dilakukan oeleh mereka, mulai dari kawin cerai, kebohongan, Glamour, narkoba, dll.

Melihat situasi dan kondisi selebrtis indonesia saat ini, maka blog pemuda indonesa baru akan selalu mengikuti dan memposting perilaku-perilaku selebritis yang menurut hemat kami tidak baik bagi masyarakt.

Untuk potingan pertama kami akan menelusuri selebritis-selebritis yang perkataanya tidak konsisten plin/plan ataupan bisa dikatakan berbohong kepada masyarakat atau dengan kata lain melakukan pembohongan publik.

Inilah daftarnya :

  1. Puteri Indonesia 2008 (zivanna Letisaha Siregar) Melakukan Kebohongan dalam hal tidak akan memakai bikini pada kontes miss universe 2009 akan tetapi pada kenyataanya pada kontes tersebut zizi memakai bikini dan tidak tanggung-tanggung langsung memakai bikini two pieces.
  2. Puteri Indonesia 2009 (Qory Sandioriva) berbohong masalah pemakaian jilbab. Dimana pada acara malam finali puteri indoneisa tersebut mengatakan kalao dirinya melepas jilbab demi puteri indonesia dan telah meminta izin pada pemprov NAD, akan tetapi ketika wartawan bertanya mengenai hal itu setelah dia dinobatkan menjadi puteri indonesia 2009 Qory mengatakan bahwa dia selama ini tidak memakai jilbab.
  3. Raditya Dika (Penulis Cerita ) mengaku dirinya siap untuk beradu akting dengan Miyabi di film 'Menculik Miyabi'. Tapi kini si 'Kambing Jantan' tiba-tiba enggan untuk tampil di film tersebut.
  4. Aldi Taher, Bahwa dia menokahi Dewi Persik hanya untuk popularitas padahal sebelumnya dia menikahi Dewi Persik karena cinta.
  5. Bersambung...
Inkonsitensi, Sifat Plin/plan para selebritis ini akan terus kami update, bagi para pembaca postingan ini bila menemukan hal-hal yang termasuk kategori diatas tulis pada comment dan kami akan mempblikasikannya. dan Prilaku-prilaku yang tidak baik selebritis lainnya segera akan dipotinga oleh pemuda indonesia baru.

Mari kita kontrol para selebritis kita ini, jangan biarkan mereka mempangaruhi kita dengan sesuatu yang tidak baik.

Berita Terkait:
Aksi Bugil Joko Anwar Melanggar Hukum
Gerakan Boikot Zivanna Letisha Siregar
Prilaku Publik Figure Yang Merusak
Selebritis Pengemar Maria Ozawa
Dukung Maria Ozawa, Zizi Merusak Mental Bangsa
Tolak Qory Sandioriva Menjadi Duta Indonesia

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme