Dukung Maria Ozawa, Zizi Merusak Mental Bangsa

Dukung Maria Ozawa, Zizi Merusak Mental Bangsa - Zivanna Letisha Siregar Alias Zizi Putri Indonesia 2008 menyambut baik kedatangan bintang porno Maria Ozawa alias Miyabi, ia menilai bahw Miyabi dapat ikut mempromosikan Indonesia.

Menurut zizi yang dikutip pemuda indonesia baru dari detik.com bahwa Kedatangan Maria Ozawa alias miyabi kedatangan Maria Ozawa merupakan hal yang baik bagi indonesia, karena ada karya anak bangsa diperankan aktris luas negeri yang terkenal, apalagi syutingnya di indonesia, maka akan dapat memerkenalkan indonesia di luar negeri.

Bermainnya Maria Ozawa di Indonesia menurut Zizi sah-sah saja karena perannya tidak menjurus ke imej dia selama ini. Justru kedatangan Maria Ozawa akan mempromosikan indonesia dimata dunia. Karena dengan memilih-milih turis yang datang maka otomatis semakin sedikit pula promosi yang kita dapatkan.

Sikap dan penyataan Zizi ini sangat disayangkan, karena sebagai Putri Indonesia selayaknya dia dia lebih bersikap bijak. Ditengah pro dan kontra Kedatangan Maria Ozawa sebagai putri idonesia Zivanna Letisha Siregar lebih baik bersikap netral atau memberikan sebuah win-win solution bukan malah mendukung.

Sikap Zivanna ini kembali dapat merusak mental anak bangsa dan merupakan contoh sikap publik figure yang merusak. Di samping itu ternyata Zizi sendiri belum paham dan mengenal budaya indonesia hal ini dapay kita ketahui dari penyataan Zizi, yang dikutip pemuda indonesia baru dari Detikhot.com, Bahwa prilaku dia yang memakai bikini menjadi kontrovesial di Indonesia dia tidak tahu menahu sam sekali, Mungkin dalam kebudayaan Indonesia hal itu tidak sesuai," ucapnya.

Hal ini juga menambah keyakinan kita bahwa Zivanna letisha Siregar tidak layak menjadi Putri Indonesia. Lebih tepatnya sikap Zivanna Letisha ini adalah agen perusak mental bangsa ini.

Artikel Terkait :
Prilaku Publik Figure Yang Merusak
Tolak Maria Miyabi Ozawa Main Film Di Indonesia
Alasan Lain GT-ZLSPI- Putri Pembohong
Gerakan Boikot Zivanna Letisha Siregar
MELURUSKAN GERAKAN TOLAK ZIVANNA LETISHA SIREGAR
Selebritis Pengemar Maria Ozawa
Foto Puteri Indonesia 2009 Yang Merusak Mental

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme