Bukti Rekayasa Kasus Antasari Azhar

Bukti Rekayasa Kasus Antasari Azhar - Dugaan kasus pembunuhan oleh mantan ketua KPK merupakan rekayasa kembali mencuat, setelah Komisi Yudisial menemukan kejanggalan-kejanggalan pada proses persidangan Antasari, dimana KY menemukan bahwa mejelis hakim yang memeriksa pembunuhan nasrudin zulkarnain dengan terdakwa Antasari mengabaikan banyak fakta-fakta persidangan.

Kejanggalan-kejanggalan ini sebenarnya sudah dibahas pada saat itu di sebuah blog yaitu Blog Pemuda Indonesia Baru, bahkan pengasuh blog ini telah membuat group dukung antasari azhar tidak bersalah. Pada blog tersebut terdapat tulisan, bahwa Antasari merupakn korban dari serangkain skenario tingkat tinggi, sedangkan pada berita di Groupnya tertulis bahwa gerakan ini dibuat karena 3 hal yakni, 

HAKIM TIDAK MEMPERTIMBANGKAN FAKTA-FAKTA HUKUM YANG TERUNGKAP DIPERSIDANGAN

ANTASARI MERUPAKAN KORBAN KRIMINALISASI
YANG MELEMAHKAN PEMBRANTASAN KORUPSI

ANTASARI AZHAR MERUPAKAN KORBAN INTELIJEN

Inilah Group Facebook Dukung Antasari Tidak Bersalah : http://www.facebook.com/group.php?gid=299945246407

Inilah tulisan blog Pemuda Indonesia Baru yang berkaitan dengan rekayasa kasus antasari :


Pada tulisan ini, pemuda Indonesia baru, mengupas bahwa kasus antasari merupakann pengalihan isu atas kisruh pemilu legislaatif pada saat itu.


Pada tulisan ini, pemuda Indonesia baru menulis tentang bagaimana isu neoliberalisme yang hangat dibicarakan saat jelang pilpres di alihkan kembali dengan kasus antasari.


Video inilah yang membuat isu neoliberal lebih dialihkan dan meyakinkan masyarakat bahwa kasus antasari bukan rekayasa atau pengalihan isu.


Inilah salah satu fakta persidangan yang di abaikan hakim, sehingga kasus ini sangat kental dengan nuansa politik dan merupakan rekayasa.


Dalam tulisan ini pemuda Indonesia baru mengungkapkan hubungan kasus antasari dengan kasus bank century.


Dalam tulisan ini pemuda Indonesia baru mempertegas hubungan antara kasus antasari, pemilu dan bank century.


Tulisan ini merupakan salah satu fakta persidangan yang diabaikan oleh hakim dalam kasus antasari.


Setelah bersaksi yang meringankan antasari, susno duadji mendapat ancaman dibunuh, hal ini memperkuat bahwa kasus antasari sarat kepentingan.


Setelah susno duadji diteror, keluarga antasari juga diteror, hal ini lebih memperkuat bahwa kasus antasari ada pihak ketiga.


Dalam tulisan ini Pemuda Indonesia Baru menyimpulkan bahwa antasari merupakan korban intelijen.


Dan inilah akibatnya ketika antasari azhar tidak lagi memimpin, dan ini jugalah yang membuat antasari harus dikorbankan.

Masih banyak fakta-fakta persidangan yang diabaikan oleh hakim, seperti halnya kesaksian ahli. yang menjadi pertanyaan adalah dugaan rekayasa sudah ada sejak lama, tapi mengapa kembali muncul kepermukaan? Politiskah ? atau memang hukum yang bekerja ? selamat menyaksikan episode II Antasari Azhar.

0 komentar:

Berbagi OPINI

Subscribe Bookmark and Share

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 Subscribe in a reader

Yahoo bot last visit powered by Scriptme Google bot last visit powered by Scriptme